sabar…masss…

sabar ya masss, aku selesaikan dulu…..

(mau tau kisah selanjutnya klik disini…)

~ oleh sheil4 pada Rabu, 23 Mei 2007.

5 Tanggapan to “sabar…masss…”

  1. loh.. kok cuman segitu aja…?
    mana yang fucking diatas sajadah nya…?
    gw ada versi kompletnya, jpeg maupun 3gp
    gileee emang tuh cewek, masak habis ngaji kok terus ML, diatas sajadah lagi…..

  2. masa sech..ning
    ada yang mau sensasi gak ma gue….bentuk barang berurat,bengkok ke kiri dan panjang
    call 085694450557 n 68980703 flexi
    “CARI SENSASI DGN BENTUK UNIK”

  3. bisa kirim ke art_eri@yahoo.com dong

  4. masih bagus…lo sholat

  5. yang nampilin biadab, orang sholat ko dipampang, sapa tau ntu suaminya, awas loe kalo ketemu gua jeblosin ke kamar gelap gu semprot pake gas air mata biar copot tu mata…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: