cantik….

cantik, ayu, berjilbab = alim

jilbabjariah.jpg  jilbabmariana.jpg  jilbabfifie.jpg  jilbabamoy.jpg  jilbab3983.jpg

benarkah….????

taat hanya kalo ada yang liat….

jilbab_pacaran_nafsu_0001.jpg jilbab_pacaran_nafsu_0002.jpg jilbab_pacaran_nafsu_0012.jpg

tanya (ken)apa ?

~ oleh sheil4 pada Rabu, 21 Maret 2007.

4 Tanggapan to “cantik….”

  1. abis enak ssssih

  2. emang dasar lu ya
    dosa tau pakek jilbab mo ngentot

  3. Jgn apriori donk…ngga semua yg berjilbab alim en gak semua suka ngentot illegal.

  4. yang buat ni situs pasti orang nasrani ya, mau mencemari Islam dengan menampilkan perempuan2 berjilbab di situs biadab ini, gua bunuh loe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: